HAMMER OF THOR ASLI 085858619778

( 085858619778 ) jual hammer of thor di bali ,alamat toko obat hammer of thor di bali ,hammer of thor bali ,jual hammer of thor asli di bali ,distributor resmi hammer of thor bali

Obat Kuat sekaligus pembesar vital Thor’s of Hammer (Hammer of Thor) merupakan salah satu produk obat tahan lama terbaik di dunia untuk membantu para pria yang memiliki permasalahan dalam hal kehidupan hubungan seksual. Hammer of Thor PRODUK 1 UNTUK DISFUNGSI EREKSI ini 100% berbahan alami sehingga menjadikan produk ini mendapat sertifikat resmi produk obat kuat terbaik yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun termasuk oleh semua usia 20+. Bahkan hebanya lagi Thor's Hammer ini telah direkomendasikan oleh para dokter ahli.

Dr. Hengki Pratama Sp.U


Hammer of Thor” adalah satu-satunya suplemen yang dapat menghilangkan penyebab masalah dan mengembalikan kekuatan seksual para pria. Hanya rangkaian pengobatan panjang (30 hari) ini yang akan membantu mengembalikan fungsi ereksi Anda untuk selamanya.
Suplemen ini aman dan mendapat sertifikat dari Institusi Penelitian Urologi dan direkomendasikan untuk digunakan oleh para pria dengan usia berapapun.

“Thor’s Hammer” adalah satu-satunya suplemen yang dapat menghilangkan penyebab masalah dan mengembalikan kekuatan seksual para pria. Thor Hammer satu-satunya suplemen yang begitu sangat dibutuhkan seorang pria sejati. Produk ini akan meningkatkan kualitas seksual pria jauh lebih besar. Bagi seorang pria yang sudah menggunakan Hammer of Thor bisa langsung merasakan hasil bagaimana nikmatnya berhubungan seksual layaknya pria perkasa seperti dalam sebuah film-film dewasa yang mampu bertahan hingga ber jam-jam bahkan berulang kali melakukan hubungan intim.​
 

Menurut statistik, 90% Para pria yang berusia 35 tahun ke atas menderita :

  • Disfungsi ereksi: 8 dari 10
  • Gairah melemah: 7 dari 10
  • Ejakulasi dini: 7 dari 10
  • Sulit buang air kecil: 6 dari 10

Bahkan beberapa hasil penelitian para ilmuan membuktikan bahwa seorang wanita untuk mencapai titik orgasme paling tidak sedikitnya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Lalu bagaimanakan jika seorang pria yang tidak mampu melayani waktu maraton untuk memuaskan seorang wanita? Bagi pria jangan dulu putus asa, dengan suplemen baru "Obat Kuat Thor's Hammer" anda akan merasakan kepercayaan diri yang hebat dengan durasi hubungan intim yang begitu lama. Berbagai macam kombinasi sex bisa dilakukan, mengoptimalkan rangsangan, memberikan energi lebih dan pengalaman seksual yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan Anda!

Melakukan aktivitas hubungan intim yang monoton, cuma melakukan macam gerakan itu-itu saja di tempat tidur, tentunya akan menimbulkan ketidaknyamanan dan kurangnya kepuasan dan bahkan hasrat seksual. Semua ini merupakan permasalahan yang sering terjadi pada para pria. Namun THOR'S HAMMER ini adalah sebuah produk baru yang dapat mengatasi semua masalah yang telah disebutkan di atas. Banyak pria telah membuktikan khasiatnya serta hasilnya benar-benar mengesankan! Lebih Jelasnya.

Khasiat Hammer of Thor

  1. Membangkitkan gairah libido
  2. Menambah ukuran alat vital pria
  3. Mengatasi permasalahan ejakulasi dini
  4. Mr.P bisa berdiri hingga berjam-jam lamanya
  5. Menambah Tegang, Kuat, Keras Saat Ereksi
  6. Mendapatkan Orgasme Yang Lebih Nikmat
  7. Mengobati impotensi
  8. Mengeraskan ereksi tiada henti
  9. Tahan lama berulang-ulang


Apa yang di dapatkan dari mengkonsumsi Hammer of Thor


SETELAH KONSUMSI PERTAMA pria akan merasakan kondisi fisik yang lebih berenergi dan dorongan seks yang lebih kuat. Ereksi instan dapat tercapai dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria.

DALAM 2 MINGGU kadar hormon pria yang menjadi alasan dasar utama masalah dalam hubungan seksual, akan menjadi normal. Ereksi menjadi lebih stabil dan lama. Hubungan seksual pun dapat berlangsung lebih lama, sensasinya pun akan terasa lebih intens.

DALAM 30 HARI fungsi seksual akan sepenuhnya pulih dan kembali normal. Anda akan mendapatkan kembali keperkasaan dan kepercayaan diri Anda. Anda siap untuk melakukan hubungan seksual kapan saja tanpa perlu merasa khawatir Anda akan gagal!
Thor’s Hammer sendiri sangat aman untuk digunakan karena terbuat dari bahan dasar alami dengan kualitas yang telah teruji serta bersertifikat, sehingga menjadikan obat kuat ini aman untuk dikonsumsi oleh siapapun termasuk oleh semua usia.

Komposisi Obat Hammer Of Thor Asli

Ekstrak keong laut : Meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan daya tahan di tempat tidur, memastikan ereksi yang lama dan stabil.
Ekstrak lumut Utara : Dapat merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme.
Hati ikan sea devil : Meningkatkan libido (gairah seks).
Ekstrak krill plankton Antartika : Menormalkan fungsi kelenjar prostat, mengurangi gejala prostatitis dan adenoma.



Aturan Minum Hammer Of Thor Asli


  • Untuk menambah vitalitas diranjang cukup di minum 1 kapsul satu jam sebelum berhubungan pasutri.
  • Untuk menambah ukuran alat vital diminum rutin setiap hari 1 kapsul sesudah makan (untuk waktunya bebas boleh pagi, siang ataupun malam).
  • Bila anda melakukan hubungan pasutri terlalu lama/susah keluar minumlah air putih yang banyak supaya cepat keluar.
  • Minumlah sesuai dengan petunjuk aturan pakai yang ada dalam produk atau di brosurn

  Harga Hammer of thor asli

 

 


CARA PEMESANAN DAN KONSULTASI :


Anda dapat langsung menghubungi kami via :
Call 085858619778
Sms 085858619778
WA
: 082119533788


Format Order


Wijaya # JL. Jagir Wonokromo No 12,SURABAYA, JATIM #Tlp 08934xxxxx # 1 Thor’s Hammer# BCA
KIRIM SMS  Ke 085858619778 / WA 082119533788
Pesanan A.N Asri Selmar Wijaya Sudah Di Bayar Via Mandiri Sebesar Rp. 550.000 -1 Thor’s Hammer
KIRIM SMS  Ke 085858619778 / WA 082119533788

SETELAH ANDA SMS ANDA LANGSUNG MENDAPATKAN RESPON DARI KAMI PESANAN LANGSUNG KAMI KIRIM DAN ANDA MENDAPATKAN NO RESI BUKTI PENGIRIMAN , pesanan kami paket via POS/TIKI/JNE sesuai permintaan anda (barang kami bungkus rapi Untuk menjaga prifacy dan kerahasiaan).
       

PRODUK HAMMEROFTHOR YANG KAMI JUAL ASLI,KARENA KAMI BERHARAP ANDA BISA MENJADI PELANGGAN SETIA KAMI,JADI ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR BILA BELI DI TEMPAT KAMI BOSSS !!!